perawatan rambut rusak kering bercabang (hair care routine indo)

Video ini tentang perawatan rambut rusak, kering, dan bercabang yang aku gunakan dan menjadi andalanku sehari-hari. Sejujurnya, hair care routine ini sudah aku gunakan lama dan benar-benar efektif dalam mengatasi rambutku yang rusak, kering, dan bercabang. Jadi di video ini aku juga mau berbagi tips ke kalian cara mendapatkan rambut sehat.

BUSINESS: paupauwahyuni@gmail.com
INSTAGRAM: paulinewahyuni

Aku juga melakukan review produk hair treatment apa saja yang aku gunakan dan juga aku menunjukkan cara pemakaian hair care tersebut. Jadi ga akan pusing, dijamin mudah dan semakin mudah setelah nonton video ini.

Pertama, yang pasti aku menunjukkan shampo apa saja yang bagus dan works well di kepalaku. Ada 2 shampo yang aku rekomendasikan dan kalian bisa nonton di video ini apa aja merk shampoo nya karena sudah aku jelaskan. Shampo ini cocok untuk rambut lepek, berminyak, kering, dan rusak. Aku punya tipe kulit kepala yang mudah berminyak sedangkan dulu ujung rambbut aku rusak kering dan bercabang karena keseringan catok. Susah banget untuk cari shampo yang cocok, tapi shampo yang aku rekomendasikan ini sangat bagus jadi kalian bisa coba.

Selain itu, shampo yang aku gunakan dapat untuk perawatan rambut lepek dan tipis, Jadi dijamin anti lepek, tidak usah takut berminyak atau lepek.
Kedua, aku sarankan kalian melakukan perawatan masker rambut. Jadi disini aku menunjukkan produk masker rambut yang murah dan bagus di rambutku. Tidak ketinggalan juga, aku menunjukkan cara masker di rumah. Jadi ga perlu repot ke salon, lebih irit pula serta bekerja maksimal. Salah satunya adalah makarizo hair mask, masih ada lagi jadi kalian tonton aja.

Ketiga, setelah keramas maka aku menunjukkan hair tonic yang aku gunakan sehari-hari. Mulai dari hair tonic terbaik hingga hair tonic terburuk. Semua aku jelaskan di video ini apa kelebihan dan kekurang dari masing-masing hair tonic. Selain hair tonic NR, Kaminomoto, dan hair tonic Rudy Hadisuwarno. Aku juga menunjukkan cara memakai hair tonic yang benar dan cepat.

Kemudian, aku biasa sebelum nyatok pasti pake vitamin rambut. Disini aku menunjukkan merk vitamin rambut yang bagus untuk rambutku. Yaitu ellips hair vitamin, aku juga menunjukkan cara menggunakan vitamin rambut. Ada tekniknya sendiri loh

Setelah pakai hair vitamin, aku menggunakan uv protection untuk rambut. Ini murah kok produknya dan penting loh supaya rambut sehat dan tidak rusak. Apa lagi sinar matahari dapat merusak rambut kita.

Semua yang aku rekomendasikan ini adala perawatan rambut rusak, kering, dan bercabang, Jadi kalau kalian merasa punya rambut bermasalah maka kalian dapat mengatatasinya dengna hair care routine yang bagus ini.

Jangan lupa nonton sampe habis cara makeup simple tapi cantik ala korea ini yah sampe habis dan jangan di skip hihiihihi

Jangan lupa subscribe channel ku, like, comment, dan share yahhh guys 🙂

instagram pribadi :

instragram onlineshop:

playlist:

subscribe :

source

facial machine for salefacial machine for sale
ultra sonic skin scrubberultra sonic skin scrubber