UPDATED HAIR CARE ROUTINE UNTUK SEMUA PERMASALAHAN RAMBUT! FOR SENSITIVE SCALP

#atasirambutlepek #shampoorambutlepek #atasirambutrusak

NOT SPONSORED VIDEO!

Cuma 20 ribuan! Shampoo dan Conditioner Anti Lepek dan Ampuh Atasi Rambut Rusak Kering Kasar dan Rontok!
Jadi selama ini aku tuh memang sering gonta ganti shampoo karena kulit kepala aku sensitif banget, suka keluar jerawat / bisul di kepala. Jadi semenjak itu aku mulai cari perawatan rambut terutama shampoo dan conditioner yang tidak mengandung bahan2 yang sebaiknya tidak digunakan di kulit kepala yang lagi bermasalah/sensitif. seperti paraben, sulfat SLS SLES, mineral oil, alcoh0l, dan silicone. Dan biasanya haircare product tanpa kandungan2 diatas itu harganya jauh lebih mahal dari produk2 yang ada di pasaran. Dan biasanya malah rawan bikin rambut jadi kering parah kalau gak cocok dan biasa pakai produk yang ingredientsnya silicone sls itu. Sampai akhirnya aku nemuin Watsons Shampoo dan Conditioner! Ini bener2 sesuai yang aku cari. Dia Paraben Free, Sulfate Free, silicone free alcohol free. Dan lagi dia harganya sangat terjangkau! Padahal isinya banyak banget. Hehe. Dan syukurlah aku juga awalnya takut kalau bakal bikin rambut aku jadi tambah kering, ternyata enggak dong. Hasilnya malah shampoonya pun bikin rambut halus berkilau gampang diatur wanginya juga aku suka banget. Apalagi conditionernya bener2 bikin rambut jadi super lembut. Dan juga ngebersihin kulit kepala yang berminyak dan Bikin gak gampang lepek akar rambutnya.

Produk2 ini ada di Watsons (biasa ada di mall2). Nah ini tapi aku belinya di Lazada. Di Official Watsons. Sekarang lagi banyak Diskon juga di Lazada! Yay!!
?

Lets be fwends
INSTAGRAM : @siskavalentina

EMAIL
contactsiska@gmail.com

Video topic
Cara mengatasi rambut lepek, shampoo anti lepek, shampoo dan conditioner rambut lepek, shampoo atasi rambut rusak, haircare routine, hair care routine rambut rusak, haircare routine rambut lepek, hair care routine rambut kering, haircare atas rambut kasar, shampoo kulit kepala berminyak, conditioner terbaik rambut rusak, shampoo sulfat free, conditioner alkohol free, shampoo untuk kulit kepala sensitif, shampoo atasi kepala berjerawat, shampoo atasi ketombe, cara atasi ketombe bandel, cara atasi rontok, shampoo untuk rambut rontok, haircare rambut diwarnai, cara mengatasi rambut gatal, shampoo atasi gatal, shampoo untuk psoriasis, atasi psoriasis, shampoo supermarket bagus, conditioner 20 ribu bagus, shampoo murah bagus, haircare routine 2020, siska valentina,

source

facial machine for salefacial machine for sale
ultra sonic skin scrubberultra sonic skin scrubber